Senin, 11 Maret 2013

I Love My Blackberry #BBBaru



Pertama-tama Posting ini saya persembahkan untuk XL dan para Blogger Tercinta ( lebay dikit :D)  .

Awal mula saya menggunakan BB dibelikan oleh orang tua (maklum msh sekolah :p ) karena HP yg sebelumnya hilang . oh iya BB yg saya pake BB Odyn 9550 


Ilustrasi (Sumber: alitotok.com)



Lalu saya sempat berpikir ingin menggunakan kartu Im3 , tapi karena kk saya menggunakan XL dan saya di rekomendasikan pakai XL yaudah deh akhirnya pakai XL.Dan Ternyata memang terbukti pake XL Internet nya Kenceng bgt bahkan di BBM ga ada jam kotak warna merah hehe .Disini saya pakai paket BB Gaul Bulanan

Udah gitu SMS ada gratisan nya lagi ( saya suka yg gratisan wkwkw ).  Sudah hampir 1thn saya pake BB  9550 ini . Namun duka menimpa BB ku .. hiks :( . BB ku jatuh dan tak bsa bangkit lagi ( lagu kali ah hihi ) . Dibawa servis kesana kemari membawa alamat ( halah nyanyi lagi :D ) . 

Udah dibawa servis ke 3 tempat berbeda . Tapi tetep katanya udah ga bsa dibenerin :( . Yaudah deh terpaksa cari BB baru lg dan beli Online di kaskus ada yg jual second barang masih mulus , yaudah tak ambil deh . Tipe nya sih sama kyk BB yg lama BB 9550 a.k.a Storm 2 ( abis saya suka model nya , kelihatan mewah nya hehe ) . Oh iya kali ini saya beli pake uang sendiri loh ya :p udah punya uang sendiri hehe . 

Kenapa saya pilih BB lg ? karena  untuk urusan bisnis jadi lebih mudah dan irit pulsa :p . Bisa kirim voice message dan gambar juga , makanya saya lebih pilih BB hehe . Dan kartu nya tetep dong pake XL biarpun di kampus temen2 jarang ada yg pake XL tapi saya tetep pake XL :) . Ga mau ke Lain Hati karena udah terlanjur cinta sma XL  . Oh iya dari awal saya pake BB ga pernah ganti kartu , cuma XL terus :) .Sekian Suka Duka saya bersama Blackberry :) . 

Terima kasih untuk XL


(Sumber: xl.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar